Vitapet Animal Clinic - Nav Bar
Veterinarian
drh. Reagansan Purba
drh (FKH-IPB, Bogor-Indonesia)

Background

drh. Reagansan Purba lulusan dari fakultas kedokteran hewan-Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2005. Setelah lulus langsung bekerja sebagai dokter hewan praktisi hewan kecil di rumah sakit hewan Jakarta. Pada tahun 2006 mengikuti Pendidikan dan pelatihan Akupunktura pada hewan kecil dan mendapatkan sertifikat sebagai dokter hewan akupunkturis. Selama kurun waktu dari tahun 2005-2010 di rumah sakit hewan Jakarta sudah menyelesaikan kasus-kasus emergency dan bedah. Pada tahun 2009-2010 bergabung di Vitapet Animal Clinic sebagai dokter hewan penanggung jawab sampai sekarang. Selama di Vitapet Animal Clinic juga sudah mengikuti beberapa seminar dan pelatihan bertaraf internasional diantaranya:
• Seminar internasional AMAMS (Asia Meeting of Animal Medicine Specialities) Mei 2011, Thailand.
• Seminar dan pelatihan internasional ASAVA (Australia Small Animal Veterinary Association), Conference-SURGERY, Agustus 2012, Perth Australia.
• Seminar internasional AMAMS dan sebagai pembicara presentasi kasus, Desember 2013, Bogor-Indonesia.
Selama berpraktek di Vitapet Animal Clinic sudah menyelesaikan kasus-kasus kelumpuhan kaki belakang pada anjing dan kucing dengan metode "Veterinary Acupunktur" serta kasus-kasus patah tulang dengan Operasi Orthopaedik.


Interest

drh. Rea mempunyai minat khusus (Interest) pada operasi tulang (Small Animal Orthopaedic Surgery) dan Small Animal Acupunktur pada anjing dan kucing.

drh. Lely Anggriani Nababan
Lulusan FKH-Universitas Udayana, Bali-Indonesia

Background

drh. Lely Anggriani Nababan lulusan dari fakultas kedokteran hewan Universitas Udayana (FKH-UNUD) tahun 2014. Setelah lulus bekerja sebagai dokter hewan praktisi hewan kecil di Vitapet Animal Clinic pada tahun 2015. Selama bergabung di Vitapet Animal Clinic sudah menangani beberapa kasus penyakit dalam, penyakit kulit, penyakit telinga, penyakit emergency dan beberapa operasi soft tissue.


Interest
drh. Lely Anggriani Nababan mempunyai minat khusus (interest) pada penyakit dalam dan operasi soft tissue.
drh. Dian Martin
Lulusan Universitas Budayana, Bali tahun 2005

Background

drh. Martin tahun 2006 bergabung dengan rumah sakit hewan Jakarta sampai sekarang, pada tahun 2011 bergabung dengan Vitapet Animal Clinic. drh. Martin pernah beberapa kali mengikuti seminar di Jakarta.


Interest
drh. Martin tertarik dengan soft tissue surgery dan penyakit dalam.
drh. Ria Yunitianingsih
Lulusan Universitas Airlangga, Surabaya

Background

drh. Ria lahir di Jakarta 15 Juni 1990. Mempuh SD, SMP, dan SMA negeri di Jakarta. Melanjutkan Kuliah dengan jurusan kedokteran hewan sebagai pilihan pertama di Universitas Airlangga Surabaya pada tahun 2008. Menyenangi dunia hewan dan bercita-cita menjadi dokter hewan sejak masih kecil. Bekerja di Vitapet Animal Clinic sejak Oktober 2013 sampai sekarang.


Interest

drh. Ria memiliki minat di bidang bedah soft tissue dan exotic pets. Beberapa kali menangani kasus operasi hewan kecil termasuk kelinci dan guinea pigs.

drh. Yensen Hartanto
Lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor tahun 2014

Background

drh. Yensen mendapatkan gelar dokter hewan pada tahun 2014 dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor. Setelah lulus, drh Yensen melakukan magang kerja di 2 klinik Selangor, Malaysia yaitu Animed Veterinary Center dan Bukittinggi Animal Clinic. Setelah itu, drh Yensen bekerja di klinik Sunset Vet di Kuta, Bali yang sangat banyak melayani client berkebangsaaan asing. Pengalaman di Malaysia dan Bali memberikan drh. Yensen kemampuan untuk memberikan penjelasan medis dengan baik dengan client asing, terutama dalam bahasa Inggris. drh. Yensen kemudian bergabung dengan Vitapet Animal Clinic pada awal 2015, beberapa seminar dan pelatihan telah dijalani antara lain KIVNAS (Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional) 2012, Food allergy (2013), diagnostik ultrasonografi (2014), resistensi antimikroba (2014), dll.


Interest

drh. Yensen memiliki minat khusus pada bidang bedah baik orthopedic maupun jaringan lunak, penyakit dalam, serta praktek hewan eksotik, dan berharap dapat terus mengembangkan kemampuan dalam bidang ini. Beberapa kasus yang sudah ditangani drh. Yensen meliputi penyakit infeksius, kulit, cardiovascular, gastrointestinal, muskuloskeletal, urogenital, kasus kasus emergency, dll

drh. Ita Octarina Purba
drh. (FKH) Universitas Udayana, Bali-Indonesia

Background

drh. Ita Octarina Purba lulusan dari fakultas kedokteran hewan-Universitas Udayana, Bali tahun 2008. drh. Ita Octarina Purba magang di Sunset Vet Bali dan Pet Derm Clinic, BSD. drh. Ita Octarina Purba mulai praktek di VitaPet Animal Clinic sejak tahun 2015 dan sudah menyelesaikan kasus-kasus emergency, penyakit-penyakit infeksius, penyakit kulit, geriatric disease dan bedah.


Interest

drh Ita mempunyai minat khusus (Interest) pada soft tissue surgery dan dermatology.

drh. Fitri Nadianti
drh. (FKH) Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh-Indonesia

Background

drh. Fitri Nadianti lulusan dari fakultas kedokteran hewan-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Dilantik dan disumpah pada tahun 2016. Setelah lulus, drh. Fitri Nadianti langsung bergabung dengan tim dokter Vitapet Animal Clinic dan sudah menangani kasus-kasus emergency. Selama menjalani perkuliahan pendidikan dokter hewan, drh. Fitri Nadianti telah mengikuti berbagai seminar tentang kesehatan hewan dan ikut serta dalam program magang profesi.


Interest

drh. Fitri mempunyai minat khusus di bidang bedah soft tissue dan internal medicine.

drh. Putra Anugrah
drh. (FKH) Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh-Indonesia

Background

drh. Putra Anugrah lulusan dari fakultas kedokteran hewan-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. drh. Putra Anugrah memperoleh gelar dokter hewan pada tahun 2016. Setelah lulus, drh. Putra Anugrah langsung bergabung dengan tim dokter Vitapet Animal Clinic pada tahun 2017 dan sudah menangani kasus-kasus emergency. drh. Putra Anugrah magang di KBDH drh. Rudi H. Panggabean.


Interest

drh. Putra mempunyai minat khusus di bidang soft tissue surgery dan internal medicine (penyakit dalam) pada anjing dan kucing.

drh. Gregorio Jordan
drh. (FKH) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta-Indonesia

Background

drh. Gregorio Jordan lulusan dari fakultas kedokteran hewan-Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. drh. Gregorio Jordan memperoleh gelar dokter hewan pada tahun 2016, kemudian pada bulan Januari 2017 mulai bergabung dengan tim dokter Vitapet Animal Clinic. Selama menjalani masa kuliah, memiliki minat pada praktisi hewan kecil dan menjalani berbagai internship yaitu diantaranya pada tahun 2015 di Small Animal Hospital Chiang Mai, Thailand, dan tahun 2016 mengikuti pertukaran pelajar di University of Sydney, Australia. Di Australia, drh. Gregorio Jordan mendalami ilmu tentang cytology, pathology, dan internal medicine.


Interest

drh. Gregorio Jordan mempunyai minat khusus pada penanganan kasus-kasus Emergency dan Critical Care, dan juga Internal Medicine.

drh. Fitto Anggoman Bujung
drh. (FKH) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta-Indonesia

Background

drh. Fitto Anggoman Bujung lulusan dari fakultas kedokteran hewan-Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. drh. Fitto Anggoman Bujung memperoleh gelar dokter hewan pada tahun 2016, kemudian setelah lulus mulai bergabung dengan tim dokter Vitapet Animal Clinic sebagai dokter hewan praktisi. drh. Fitto pernah menjalani internship yaitu di Small Animal Hospital Chiang Mai, Thailand.


Interest

drh. Fitto mempunyai ketertarikan khusus pada kasus-kasus orthopedi.

drh. Nurul Nina Widya Wardani
drh. (FKH) Universitas Airlangga, Surabaya-Indonesia

Background

drh. Nurul Nina Widya Wardani lulusan dari fakultas kedokteran hewan Universitas Airlangga (Unair) tahun 2015. Selama ini sudah pernah beberapa kali mengikuti seminar di Jawa. Setelah lulus bergabung dengan klinik di Depok, dan pada tahun 2016 bekerja sebagai dokter hewan praktisi hewan kecil di Vitapet Animal Clinic.


Interest

drh. Nina memiliki minat di bidang soft tissue surgery dan penyakit dalam.

Veterinarian | Paramedics | Front Office